OH..TANTE

Perkenalkan nama saya Doni,sekarang saya kuliah disalah satu PTN di kota S.kejadian yg saya ceritakan ini terjadi sekitar 2 thn yg lalu ketika saya baru lulus SMA dan ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

*****

Setelah pengumuman hasil UAN aku dinyatakan lulus.Orang tuaku ingin aku melanjutkan kuliah dikota S,akan tetapi nenek yg dari kecilku ingin merawatku meminta untuk pindah kuliah dikota J.Nenekku disana tinggal sendirian disebuah komplek perumahan,sedangkan semua anaknya menempati rmhnya masing2 tp mereka tiap sabtu atau minggu biasa kumpul dirumah nenek.Setelah ortuku memutuskan untuk aku ikut nenek,aku segera siap2 untuk berangkat ke kota J,dengan kereta eksekutif pagi,sampai diStasiun Gambir sekitar jam 7 mlm disana aku sudah ditunggu Om ku dipintu keluar bersama Istrinya.
“don” panggil Omku,Sambil berjabat tangan dan tak lupaku cium tangannya.
“gmn kabarnya don?” tanya Tanteku.Aku hampir 2thn sejak pernikahan Omku
“baik tante” Jawabku.
Kami bergegas menuju parkir mobil disana terdapat mobil Panther milik omku,mereka memang punya mobil sendiri2,meraka langsung mengantarku kerumah nenek.
Hampir 1 minggu aku dirumah nenek ketika hari sabtu Om dan Istrinya menjenguk nenek,setelah berbincang2 ternyata om akan keluar kota tapi kali ini sekitar 2 bulan,kata nenek biasanya paling lama 3-4 minggu.
“Don..Om ada kerjaan harus mengawasi tender yg ada di kota S Om mnta tolong sering dateng kerumah ya soalnya tante jg sibuk kerja” pinta Omku.
“emang om brp lama” Tanyaku.
“2 bln,km kl mau tes berangkat dari rumah om aja biar ga terlalu jauh”.Rumah Omku berada disebuah komplek perumahan baru.
Setelah mengantar Om ke bandara,tante minta ditemenin belanja makanan.Oya tanteku namanya Elly,umurnya 29thn,tinggi sekitar 168.Aku sampe bingung Om dapet wanita secantik tante darimana.Tanteku orangnya sangat menawan,sexy dan putih mulus,tanteku anak terakhir dari 3 bersaudara perempuan yg kesemuanya putih dan cantik2.Tanteku mirip seperti Fera teman 1 kantor Karyo di SSTI(Suami-Suami Takut Istri) bagi yg suka liat SSTI,namun rambut tanteku panjangnya sebahu dan lebih montok,dadanya yg besar dan montok perkiraanku ukurannya 36B(ternyata setelah aku telusuri berbagai situs bokep,BH tanteku lebih besar dari 36B) pasti bikin cowok melirik apa lagi yg punya orang putih mulus.

Tak terasa 1 minggu aku tinggal dengan tante,selama itu tanteku sering mengumbar keseksiannya didepanku,karena tak ada pembantu jd semua dilakukan sendiri,pernah habis mandi langsung ke belakang hanya lilitan ganduk dari dada sampai jauh diatas lutut untuk menjemur pakaian.Tanteku bekerja disebuah perkantoran(aku tidak tau pasti apa nama jabatannya,dia deket dengan bos dan sering bertemu clien) tak jarang tanteku memakai kemeja ketat,rok mini dan tak jarang pulang malam(karena harus bertemu clien).
1 minggu berikutnya aku tinggal dirmh nenek,aku berencana sepulang tes disalah satu PTN yg terkenal di kota J mampir rumah tante untuk numpang istirahat dan mendingin kan kepala.Sepulang tes aku keMall untuk beli peralatan pribadi setelah belanja,aku kerumah tante dan dikagetkan dengan mobil yg diparkir depan garasi.Aku masuk lewat pintu belakang(pintu depan dikunci) aku langsung menuju kamar yg biasa aku tempati,ketika aku lewat kamar tante terdengar suara derahan2,aku jadi bingung,kucoba mengintip dari fentilasi yg terbuat dari kaca(karena kamarnya ber AC).
Astaga..aku melihat 3 manusia sedang bercinta 2 orang pria Mr x kira2 umurnya 40 thn dan Mr z yg berbadan atletis berumur 25 thn sedang menikmati tubuh bohay tanteku,perasaanku jadi berkecambuk antara gak percaya dan nafsu liat tanteku.
“ah..oh..oh” desah tanteku.
Kuliat tante sedang nungging dengan penis Mr x mengocok memek tante
“uh..ah..ah..am..am..puuun” tanteku yg terus merintih kesakitan karena Mr x memompa sangat egois sambil menjambak rambut tanteku yg panjangnya sebahu,melihat tanteku yg terus meronta Mr z langsung mengacungkan penisnya ke mulut tanteku agar tidak meronta2.
“ehm..eh..ehm..ehhh” tante lekas melepas kuluman penis Mr z
“oh..say..ter..rrus..a..aku mau” tante yg mengalami orgasme sekejap jatuh telungkup di atas ranjang dengan pantat nungging.
Mr x menghentika sodokannya lalu ngomong,
“sayang kamu sejak nikah jadi tambah liar,sekarang sudah berani maen keroyokan kenapa kok gak dari km kuliah servis gini jadi kamu bisa langsung kerja gak usah maggang”.
Tak kusangka tante yg secantik itu sejak kuliah sudah gila seks.
“abis kl suamiku keluar kota aku kesepian terus banyak clien yg godain aku” ujar tante
“aku siap kapan aja temenin tante” balas Mr z
Setelah mereka istirahat mereka bertukar posisi,tanteku terlentang Mr z yg punya penis lebih besar dan panjang coba masukan ke memek tante
“duh memek tante sempit”,dengan bantuan Mr x yg membuka mulut memek tante
“bles..slep..” masuk setengah lalu dikocoknya pelan2
“sayang penis km gede bgt pelan2″,melas tanteku
tanpa banyak bicara Mr x langsung melahap bibir tipis tanteku dan tak ketinggalan payudara montoknya diremas dengan kasar
“ehm..”
Mrz terus memompa dengan keras kadang lambat dengan hentakan yg membuat payudaranya bertabtakan.Belum puas dengan ciuman Mr x menarik paksa kepala tanteku untuk menoleh kanan dan langsung ditancapkan penis mr x yg tegang,dikocoknya sambil tangan kirinya menahan kepala tanteku.
“sayang jadilah kamu budak seks ku” teriak Mr x

Selang 15 menit, mereka bertukar posisi sekarang Mr x terlentang dengan penis yg mulai dipermainkan tanteku,kulihat tante sudah lihay memainkan oral
“emut sayang” kata mr x sambil mendorong naik turun kepala tanteku dan tangan 1 lagi berebut payudara tanteku yg bergoyang2.Permainan oral tante sesekali menghisap biji pelir Mr x
“oh sayang tak sia2 selama kuliah kamu servis oral”
“hu uh” bales tanteku yg sibuk ngemut penis Mr x.Seperti baru anak kecil baru mendapatkan permen,dia melahap cairan bening dengan lidahnya.5 menit kemudian tanteku naik keatas mr x lalu menancapkan penis di memeknya.Sekarang tante yg mengambil alih kontrol,tante memompa naik turun payudaranya yg besar bergelantungan naik turun seirama genjotan tante,hal ini membuat mereka berebut meremasnya.

Selang 20 menit tante merasa mau orgasme lagi
“oh..sayang aku mau keluar lagi”,tante lalu jatuh dipelukan Mr x,tak peduli denga itu Mr x langsung mengocok dengan cepat sambil menaik turunkan pantat tanteku.
“oh..ohs..ohs..” desah tanteku sambil menjulurkan lidahnya untuk agar mr z mengecupnya,setelah berciuman mr z mendorong tubuh tante untuk rebah di pelukan mr x
“tante sodomi ya”
Tante langsung berdiri dan mencabut penis mr x dari penisnya
“sayang kalo km sodomi mending udahan” ujar tanteku.

Akhirnya mereka berdoggy style,Mr z mengaduk aduk memek tanteku dengan penis gedenya,setelah 10 menit Mr z serasa mau keluar
“tante aku mau keluar” kata mr z
Tanteku segera mencabut penis Mr z dan turun dari ranjang untuk jongkok dilantai,lalu tante melahap penis mereka secara bergantian
“crot..crot..crot” banyak sekali air mani mr z tumpah dimulut tante,tak lama penis mr z menyemburkan berkali-kali air mani di muka tanteku dengan cepat tante membersihkan sisa air mani mereka secara bergantian,setelah selesai mereka bertiga membersihkan diri kekamar.
Aku segera pergi kekamar sebelum aksi ku ini ketahuan,sesampainnya aku ingin buang hajat karena tidak kuat menahan nafsu.

Selama ini aku memang belum pernah merasakan yg namanya ML,kalau pacaran paling mentok cuma petting atau oral.Selang 30 menit aku dengar suara mobil kupikir mereka sudah pulang lalu aku lanjutkan tiduran sambil membayangkan tubuh bohay tanteku..

“tok..tok..tok”
“ndi km udah pulang” ketokan pintu membuyarkan lamunanku segera aku beranjak bangun dan membuka pintu
“iy tante”
“kapan kamu pulang,kok gak tlp tante kan tante bisa jemput kamu”
Wih..sexy banget tanteku yg pake baju seperti daster terusan,yg bikin wah putingnya masih kelihatan keras tercap dibaju.
“anu..doni tadi abis tes langsung mampir mall,takut kemalaman ga ada angkot jd mampir sini” jawbku dengan gelagap
“oh..kamu udah makan belum?” tanya tante
“udah”
“yaudah nanti kalo kamu mau makn lagi didapur ada makanan tadi tante beli”

Selama aku disana tak jarang aku main di ruang kerja milik Omku karena PCnya diisi banyak game perang menarik.Pernah suatu hari laptop milik tante ketinggalan lalu aku coba untuk melihat isi laptopnya.tiba2 muncul YM yg lagi login setelah aku baca messagenya berisi “sayang..kapan bs YMan lagi ketemuan dunk masa cm di YM,km kan uda sering liat kontolku”.Aku coba liat berbagai macam folder di laptop milik tante,terus ada 1 nama folder “buat modal” wih…bokepnya seabrek.

Hari demi hari hidupku yg selalu berpindah2 tempat dari rumah nenek ke rumah tante dan sebaliknya.Suatu hari aku pamit untuk kerumah nenek di daerah utara,lalu tante menawarkan untuk diantar tp aku tak mau aku ingin naik busway sambil cuci mata.Dasar apes jauh2 ternyata nenkku gak ada dirumah mungkin sedang ada dirumah OMku yg ada di tanggerang,akhirnya aku putuskan untuk kembali kerumah tanteku.
Setelah hampir 1 jam perjalanan aku sampai dirumah tanteku dan ku liat mobil tante ada dirumah.langsung aja aku nguyur ke kamarku.Pas aku lewat kamar tante lagi aku dengar suara desahan yg bersahutan,aku pun beraksi.Wow..fantastis ternyata tanteku biseks kuliat tante dan wanita itu berciuman mesra,tangan wanita itu menusuk2 memek tante sementara Mr x diam saja di ujung ranjang melihat aksi meraka sambil mengocok penisnya sendiri yg sudah tegang.wanita itu turun kememek tante lalu menjilat klirotis tante.Melihat wanita itu yg nungging lalu Mr x menancapkan penisnya dan mulai memainkan ritme.Selang 10 menit mr x minta memek tante dengan posisi 69 tante berada diatas,Mr x menghujamkan penisnya di memek tanteku sambil meremas2 payudara tanteku,wanita itu ikut menjilati memek tante yg dimasuki penis mr z
selang 20 menit mr x merasa hajatnya ingin keluar langsung dengan egois mengocok memek tante sambil tangannya meremas payudara dan pantat bohay tante
“ah..uh..uh..pe..llan”
“oh yess..oh..pelan” Rintih tanteku
“tahan sayang..arg..” segera Mr x mencabut penisnya lalu tante lepas dari posisi 69
“crot..crot.crot” tumpah di payudara wanita itu,dengan segera tante menyapu sambil ngemut puting wanita itu yg penuh air mani mr x lalu mereka berciuman mesra.

Keesokan pagi harinya aku kembali memergoki tanteku sedang blow job dengan Mr x sekitar 1 jam tanteku mengulum penis Mr x dan sesekali istirahat untuk minum karena mulutnya serasa kecapean,kuhitung 3 kali mr x memuntahkan lahar di mulut dan payudara tanteku.
malamnya setelah tante pulang kantor aku disuruh untuk beli pizza sekalian mampir ke Apotik untuk beli obat kumur.Setelah hampir 1 setengah jam,kita makan pizza bersama disitu tak hentinya mataku melirik tanteku.
“don kamu kok dari tadi liatin tante terus? tanya tanteku
“ah nda tante” smbil aku menundukan kepala
“hayo km liatin ap?’
“eng..gak tante”
“don nanti tante minta tolong pijitin leher tante ya,capek ni” pinta tante

Jam menunjukan pukul 11 malam dan kita masih nonton TV berdua.
“don pijitin tante” sambil turun tepat didepan sofa tempat aku duduk.Pas aku pijit entah kenapa kepala tante digoyang kesana kemari apakah pijitan ku ga enak,tak sengaja kepala tante nyenggol penisku yg lagi tegang,tnaganku jadi sedikit gemetar.
“don tangan kamu kok gemetaran” tanya tanteku sambil merapa tanganku.
“ah gak tante” sambil menarik tanganku dari rabaan tante,tiba2 tante berbalik badang lalu tersenyum melihat celanaku yg menggembung.
“adik kamu bangun tuh benerin posisinya dulu” ledek tanteku,aku sedikit menggeser posisi dudukku kebelakang lalu ku rasa tangan tante meraba paha dan terus naik keatas lalu dipegannya penisku.
“sini biar tante benerin” sambil menarik keluar penisku dari celana
“don penis kamu gede banget kok hampir sama kayak punya om” sambil terus mengelus batang dan lubang kencingku dengan segera dikulum penisku.Tak lama aku sadar.Bodoh ini tanteku sendiri dia istri om,kataku dalam hati,aku ingin menjaga sikap lalu aku lari kekamar.dikamar aku seperti orang bodoh yg menolak surga dunia,aku merasa menyesal karena ini kesempatan ku untuk bs tau rasanya first ML.

2 minggu berlalu setelah kejadian itu aku jd sering berpikir yg tidak2 dengan menggoda tante yg mengumbar keseksiannya,sp tau kesempatan yg dulu bisa terulang

Pagi2 kudengar ada yg mengetok pintu
“don bangun udah siang”

kuliat jam di HP pukul 06.15
“bangun cepet kamu mandi” teriak tanteku
“kan masih pagi tante” keluar kamar sambil mata merem melek
“nanti kmu anter tante ke kantor 8 jam” aku segera bergegas mandi
“kok tante tumben gak bawa mobil”
“tante lagi gak enak badan nanti ada tes terus harus ketemu clien”
Oh pantesan tanteku pake kemeja yg sedikit ketat dan transparan sehingga terpampang BH merah yg membungkus toge putih,tapi tante memakai seperti jas jadi tidak kelihatan.Abis makan aku langsung anter tanteku dengan mobil TERIOS milik tante,aku drop tante disebuah kantor lalu aku pulang dan tidur.Tak terasa jam menujukan pukul 10 malam,tapi kok tante belum datang.Tak lama HP ku berdering kuliat ternyata tanteku,aku disuruh jemput di sebuah club malam.
Setelah dapet penjelasan harus lewat tol terus turun sini aku segera jemput tapi aku harus ijin penjaga gerbang karena aku disini sebagai orang pendatang jadi belum kenal,sesampai di tempat aku kembali tlp tiba2 tante keluar dengan baju seperti kemben yg memperlihatkan belahan payudara montoknya dan masih mengenakan rok mininya.Bayangkan orang putih dengan payudara montok pke baju model kemben pasti bikin horny.Aku keluar dan membukakan pintu disitu aku mencium bau alkohol,ternyata tante minim tapi tak sampai mabuk.Aku segera pulang,setelah memarkir mobil di garasi kami duduk diruang tamu.
“tante kok ulang jam segini”
“iy tante clubing dulu” jawab tanteku

aku coba2 curi2 pandang ke tante
“kenapa don?”
“ah gpp tante” jawabku sedikit kaget
“kenapa kamu tiap liatin tante terus tante tanya gpp,kamu horny ya liat tante pke baju gini?”
“ehm..kamu pernah onani di ruang kerja om ya”
“gak..tante ngarang aj” sedikit kaget,aku ga percaya bisa ngomong gitu
“alah gak usah bohong sama tante” smbil tanganya menggosok penisku dari luar celana
“punya kamu gede pasti kamu sering ML sm cewk km ya”
“kalo sama punya bos tante gede mana?”
“apa kamu tau dari mana?” sambil melepas tangannya dari penisku
“maaf tante waktu aku pulang tes aku gak sengaja denger desahan dari kamar tante,terus aku coba ngintip” belaku
“kamu kurang ajar ya udah berani ngintip tante” sambil menamparku.

Malam menjelang aku yg tak bisa tidur coba nonton TV,sekitar jam 00.15,tiba2 tante keluar dari kamar menuju dapur lalu kembali ke kamar sambil menoleh kearah ku tapi anehnya pintu kamarnya tidak ditutup.Selang beberapa menit HPku berbunyi tanda ada sms,pikirku siapa sih malam2 sms.Pas aku liat ternyata tanteku minta tolong ambilkan piring kecil yg ada didapur,segara aku kedapur dan aku antar kekamar tante
“tok..tok..tante”
“masuk aj” bales tanteku
Aku segera masuk dan menaruh piring itu di meja deket ranjang tante.lalu aku segera keluar tapi tante menarik tanganku
“tunggu don..tolong benerin kran bak mandi tante”

Setelah hampir 30 menit aku selesai,untung om punya kran cadangan jadi ga repot tapi celanaku basah kuyup.
“don maapin tante ya celana kamu jadi basah
“gpp tante” smbil berjalan menuju pintu
“don sini bentar,kamu jangan bilang2 om ya dengan apa yg kamu tau tentang tante” sambil menuntunku untuk duduk ditepi ranjang
“he eh” sambil mengangguk
“kamu udah pernah ML?”
“belum tante”
“bohong ga mungkin anak muda jaman sekarang ga pernah,kamu kalo pacaran ngapain aja”
“paling cuma raba2 atau oral aja”
“kasian kamu belum pernah tau rasanya ML,kalo tante ajarin gmn?”

Aku sempet berpikir untuk menolak,tapi kapan lagi aku bisa merasakan hal yg selama ini selalu jadi keinginan orang seperti ini,terasa penisku ada yg mengelus-elus dan dipijit2.
Kurasakan tangan tante mulai menyusup dibalik celanaku,lalu dipegang sambil dipijit penisku.
“don tante buka ya celana kamu kan lagi basah” tanya tanteku
“iya” jawabku sambil menganggukkan kepala.Mencuatlah penisku yg mengkerut
“duh kasian ampe kedinginan” lalu tante memainkan penisku,setelah sedikit berdiri tante mulai memasukkan penisku kemulutnya sambil mengurut dari atas kebawah.Karena dalam posisi duduk,payudara tante terasa menekan pahaku ketika kepalanya bergerak turun ketika karaoke.Selang 5 menit aku yg drogi merasa mau keluar
“crot..crot..crot” tumpah dimulut tanteku lalu ditelannya.
“cepet banget keluarnya”.Penis langsung kembali mengkerut,sementara tante kekamar mandi untuk berkumur.Aku mainkan penisku sambik ku elus2.
“masih mau yg lebih sini biar tante bangunin”.Aku coba cium tante,lalu dibalas dengan mesra dan tak lupa aku cengkram payudara montoknya sambil aku olesi minyak dari piring yg disuruh tante ambil.
Setelah 15 menit penisku kembali tegang
“lama banget bangunnya” kata tante.
Aku terus nyusu sambil meremas payudara tante bergantian
“oh isep,gigit puting tante”.Tante ingin aku terlentang diatas ranjang,dengan leluasa kepala tante naik turun mengoral kulihat bibir sexy tante lihay mengulum penis biji pelirku.
5 menit kemudian tante mulai naik dan menuntun penisku masuk memeknya.
Bles..Tante menaik turunkan tubuhnya pelan-pelan,kupeluk sambil memaksa tubuh tante untuk sedikit membungkuk agar payudaranya yg bergelantung bisa aku raih dengan mulut.Aku mulai bosan dan ingin gimana cara memompa,sambil berciuman kubalik tubuh tanteku untuk terlentang.Tante menuntun penisku untuk diapit payudaranya sambil menyuruh aku menyodok maju mundur penisku hanya terlihat kepala karena saking montoknya payudara tante
Slep..kucoba masukan penisku kememek tante,ku goyang maju mundur tp penisku sering mencuat keluar.Setelah mendapat arahan dari tante aku coba sodok pelan-pelan alhasil aku mulai bisa mengatur kecepatan.Tak lama aku mau keluar
“tante doni mau keluar”
“ah..ah..oh tahan don”
“akh..terus don..fast please ohh..tante juga mau keluar,keluarin bareng didalem please”.
Ser..Crot..Crot penis terasa hangat dan basah dalam memek tante.
“makasih tante udah ngajarin doni” “gak tante yg makasih uda mau temenin tante”
“penis kamu biarin didalem dulu” “muachh”pinta tante dan langsung menyambar mulutku.
Hampir 2 minggu sebelum Om pulang tiap malam tante selalu memberikan les privat hingga aku kuat dan tahan lama. Keesokan harinya sekitar jam 5 sore aku dan tante jemput om di Bandara Soekarno-Hatta.

1 bulan kemudian tante pindah kerja karena diterima dikantor salah satu BUMN,sejak itu tante tidak pernah berhubungan dengan bosnya.Hasil menyedihkan menimpaku karena tes UMPTN tidak lulus jadi aku harus kembali ke kota S untuk mencari PTN.
5 bulan berlalu aku yg sudah masuk PTN mendapat kabar dari tante kalau (+) hamil,aku merasa bingung karena siapa ayah anak dalam rahim tante,apakah om,aku atau orang lain? Setelah melahirkan om mempekerjakan seorang baby sister untuk membantu tante merawat si kecil.

Itulah persembahan cerita dari saya,mohon maap jika Nama tempat tidak saya sebutkan itu demi privasi dan jika ada salah kata,alur yg mbulet dsb mohon dimaklumi karena saya bukan pujangga dan bukan mahasiswa jurusan sastra.Saya ucapkan terima kasih telah bersedia membaca cerita saya.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

