Facebook Tawarkan Antivirus Gratis!

Situs jejaring terbesar saat ini, Facebook, menyatakan telah bekerjasama dengan antivirus McAfee melalui penawaran gratis berlangganan software keamanan McAfee. McAfee menunjukkan bahwa pengguna Facebook yang berjumlah 350 juta sudah mewakili porsi yang signifikan dari sebuah populasi internet.

“Bermitra dengan vendor antivirus besar seperti McAfee, merupakan langkah yang belum pernah kami ambil sebelumnya. Setidaknya hal ini akan membuat internet lebih aman, pun mengurangi kemungkinan adanya ancaman ke dalam Facebook yang dibawa secara tidak sengaja oleh pengguna,” kata Elliot Schrage (wakil presiden komunikasi global, kebijakan publik dan pasar, Facebook) melalui TGDaily.

Menurut kesepakatan keduanya (McAfee dan Facebook), pelanggan Facebook akan mendapatkan gratis berlangganan McAfee Internet Security Suite selama enam bulan dengan diskon khusus setelahnya. Bersamaan dengan itu, McAfee juga menawarkan pengguna Facebook perangkat gratis yang didasarkan pada teknologi kustom McAfee untuk membersihkan hard drive setelah serangan.

“Kami tidak menyadari bahwa layanan internet gratis mengambil tanggung jawab sebanyak ini dalam membantu mengamankan akun para pengguna,” kata Jake Brill (manajer proyek Facebook). Facebook juga menambahkan bahwa kesepakatan dengan McAfee ini tidak akan menghasilkan keuntungan, namun lebih dari itu pihaknya berharap akan ada layanan lain yang menirunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: