Samsung M8800 Pixon Ponsel Berkamera 8 Megapixel dengan GPS dan HSDPA

Setelah sebelumnya memperkenalkan ponsel berkamera 8 MegaPixel pertamanya yaitu Samsung i8510 INNOV8, Samsung kini kembali menghadirkan model kedua dengan label “Samsung M8800 Pixon“. Kekuatan Kamera sebesar 8 Megapixel jadi kelebihan tersendiri dari ponsel ini. Selain keunggulan dalam kamera, ponsel ini juga masih memiliki banyak fitur bagus lainnya.

Sarana pendukung kamera yang terdapat dalam Samsung M8800 Pixon adalah Autofokus, flash, geo-tagging, auto panorama shots, face, smile and blink detection, advanced shake reduction serta kemampuan merekam video WVGA 30fps, sedangkan untuk QVGA 120 fps.

Model desain Samsung M8800 Pixon sama dengan PDA PHONE, yaitu tanpa keypad. Jadi untuk akses menu didalamnya, M8800 Pixon mengandalkan touchscreen 262.144 warna dengan layar seluas 3.2 inci. Resolusi layarnya pun cukup besar 240X400 pixel.

Samsung M8800 juga disupport network 3G/HSDPA dan kamera tambahan untuk video call. Fasilitas navigasi digital via GPS/A-GPS juga tersedia dalam ponsel samsung ini. Namun Samsung M8800 Pixon masih berplatform Java.

Untuk Fitur Multimedia, M8800 Pixon menyertakan media player dengan kemampuan memainkan beragam file lagu atau video. Adanya Speaker SRS (Surround Sound System) membuat audionya makin bagus dan bisa diandalkan. Sama dengan Motorola Aura, ponsel ini akan dipasarkan pada Kuartal IV 2008. Untuk  masalah harga, di tabloid pulsa belom ada keterangannya :P hahahahaha. Yang jelas harganya ga mungkin 500 ribuan :P , kalo harga 500 ribuan sekarang juga pasti udah dipesan banyak orang :P .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: