Acer Ogah Saingi Apple iPad


Diramalkan tahun 2010 akan menjadi tahun emas bagi komputer tablet. Sejumlah produsen komputer berlomba-lomba membesut komputer tablet pesaing Apple iPad. Namun, Acer mengaku tidak tergiur untuk mengikuti langkah para pesaingnya.

Keengganan Acer untuk membesut ‘pembunuh’ iPad diungkapkan oleh Presiden Acer, Scott Lin. Menurut Lin produk komputer tablet kurang pas dengan model bisnis mereka sekarang.

Lin menandaskan bahwa Apple memiliki peluang untuk mengembangkan iPad karena didukung dengan iTunes dan App Store. Menurutnya belum tentu pemain lain di pasar komputer yang mengikuti jejak Apple akan menuai hasil yang sama.

Oleh karena itu Lin lebih memilih untuk berkonsentrasi pada bisnis netbook, kendati mungkin popularitasnya tidak secemerlang tahun lalu, serta pada pengembangan perangkat ultra-portable.

Dikutip detikINET dari i4u, Selasa (2/2/2010), tahun ini, Acer berencana meningkatkan 20 persen penjualan netbook mereka dan 20-30 persen penjualan perangkat ultra-portable.

Sejumlah produsen komputer yang menyiapkan pesaing iPad antara lain Asus, HP, Lenovo, Dell. Apakah nanti Acer akan berubah pikiran dan memilih untuk ikut memanaskan persaingan di pasar komputer tablet ? Kita lihat saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: