LG Gaet ‘Kaki Tangan’ Nokia


jumpa pers LG (ash/inet)

LG semakin agresif mengawali persaingan industri ponsel Tanah Air di awal tahun ini. Tak tanggung-tanggung, partner bisnis Nokia pun ikut mereka gaet demi mengejar target menjulang di 2010.

Partner baru LG tersebut adalah Global Teleshop, salah satu retailer ponsel terbesar di Indonesia. Selama ini Global Teleshop memang identik dengan Nokia, sebab mereka bisa dibilang sebagai kaki tangan Nokia Indonesia untuk merengkuh penjualan dalam beberapa tahun terakhir.

Dijelaskan Djatmiko Wardoyo, Presiden Direktur Global Teleshop, sejak Januari 2010 model bisnis perusahaannya sudah berubah, dari singlebrand menjadi multibrand. Dengan demikian, mereka sudah bisa ‘menyelingkuhi’ Nokia dengan menggaet brand lain.

“Ya, kami memang identik dengan brand yang satu itu (Nokia-red.) beberapa tahun belakangan, tapi kami sekarang sudah menjadi multibrand,” tukasnya dalam jumpa pers di Pasific Place, Jakarta, Senin (1/2/2010).

General Manager LG Mobile Communication Indonesia, Usun Pringgodigdo pun tak khawatir akan berada di bayang-bayang sang seteru –Nokia —  akibat menggandeng Global Teleshop.

“LG tak khawatir, justru kami bangga karena LG yang dipilih Global Teleshop yang sudah berpengalaman 13 tahun,” tukas pria yang juga jebolan Nokia Indonesia ini.

Melalu kesepakatan ini, Global Teleshop akan menangani operasional penjualan ponsel dan aksesoris LG Mobile pada tiap-tiap LG Mobile Showroom dan service center.

Adapun untuk target yang dicanangkan, Global Teleshop berharap 15% hasil penjualannya berasal dari ponsel-ponsel LG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: