Nokia Tak Lagi Dianakemaskan


LG-Global Teleshop (ash/inet)

Setelah mengumumkan mengusung model bisnis multibrand, Global Teleshop langsung memasang kuda-kuda untuk menggaet brand-brand ponsel besar. Nokia tak lagi dianakemaskan.

Djatmiko Wardoyo, Presiden Direktur Global Teleshop mengatakan, saat ini sudah ada 4 merek ponsel yang dinaungi perusahaannya, yakni Nokia, BlackBerry, iPhone, dan yang teranyar LG.

Cukupkah? Jawabannya tidak! Februari 2010 ini, salah satu retailer ponsel terbesar di Tanah Air itu sudah siap menggandeng brand baru.

“Kami inginnya brand besar jadi mitra kami. Mulai dari vendor asal Korea, Eropa hingga China,” tukasnya, di sela jumpa pers yang berlangsung di Pasific Place, Jakarta, Senin (1/2/2010).

Djatmiko sendiri membantah bila reposisi yang dilakukan Global Teleshop — dari singlebrand menjadi multibrand — lantaran penjualan ponsel Nokia tak lagi ‘seksi’.

“Bukan karena penjualan ponsel Nokia yang menurun, tapi permintaan yang lain meningkat, banyak orang yang datang ke gerai kami untuk menanyakan ponsel-ponsel lainnya seperti LG atau ponsel China,” tegasnya.

Pada 2010 sendiri, Global Teleshop menargetkan meraup penjualan hingga Rp 1 triliun, meningkat dari 2009 yang sudah menembus Rp 850 miliar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: