Membongkar Password Office 2000

Password merupakan fasilitas dari MS Office 2000 yang digunakan untuk melindungi dokumen dari orang yang tidak berhak. Password ini menjadi sangat penting digunakan jika dokumen tersebut berisi data-data sensitif.

Sayangnya fasilitas tersebut menjadi malapetaka jika kita lupa passwordnya. Bukan keuntungan yang didapat tapi malah kerepotan. Kalau sudah begitu bagaimana solusinya ?

Tentunya Anda membutuhkan sebuah program password recovery yang dapat digunakan untuk membongkar password yang terlupakan tersebut. Salah satunya adalah Advanced Office 2000 Password Recovery yang dapat didownload di www.elcomsoft.com.

Advanced Office 2000 Password Recovery atau biasa disebut AO2000PR tidak hanya dapat digunakan untuk membongkar password pada dokument MS Word saja tapi juga bisa digunakan pada MS Excel, MS Access, MS PowerPoint, MS Project, MS Outlook, MS Money, MS Backup, MS Schedule+, MS Mail, MS Internet Explorer (Content Advisor), dan Visio.

Untuk membongkar password dokumen caranya adalah sebagai berikut :

1. Jalankan program AO2000PR. Pilih dokumennya dengan mengklik icon .

Klik pada gambar untuk melihat tampilan yang lebih besar
2. Tentukan Type of attack. Jika Anda memilih Dictionary attack maka Anda harus mempunyai file dictionary-nya. Jika Anda memilih Brute force attack maka tentukan karakter yang akan digunakan pada bagian Brute force range options.
3. Jika semua setting telah dilakukan maka tekan tombol untukmemulai pembongkaran password.
4. Jika password telah ditemukan maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di samping.
5. Sayangnya untuk unregistered version hanya dapat membongkar password dengan jumlah karakter maksimal 4. Jika Anda ingin menghilangkan batasan tersebut caranya dengan melakukan registasi, tentunya dengan membayar sejumlah dollar😦. Tapi jika Anda rajin surfing di internet Anda dapat menemukan crackingnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: